Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PTAM dengan SMA/SMK/MA dan Pondok Pesantren yang ada di Lampung

Bandar Lampung. Perguruan Tinggi Al-Madani telah melakukan kerjasama dengan beberapa SMA/SMK/MA dan pondok pesantren yang ada di propinsi Lampung di pertengahan Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 April 2021 di Hall Gedung Graha UAM, Perguruan Tinggi Al-Madani. Dihadiri oleh pimpinan sekolah dan pondok pesantren dari kabupaten Tanggamus, Lampung Timur, Lampung Selatan dan Bandar Lampung yang terdiri dari perwakilan 2 pondok pesantren, 4 SMK, dan 2 SMA.

Acara ini dibuka dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pemutaran video profil PTAM. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur PTAM yaitu Prof. Dr. Ir. Nanik Sriyani, M.Sc., dan dilanjutkan dengan sosialisasi point kerjasama yang disampaikan oleh Dr.(C). Liza Alvia, S.E., M.Sc., Akt., C.A sebagai Wakil Direktur.

Selanjutnya masing-masing pimpinan melakukan penandatanganan kerjasama didampingi oleh Direktur PTAM. Sebagai penutup diadakan sesi foto bersama di Hall Graha Uam dan di depan pintu masuk Graha UAM Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga menjadi keberkahan bagi semua dan jalan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *